Pelatih Persija Waspadai Marcel Sacramento

By Yosrizal - Selasa, 11 Juli 2017 | 16:38 WIB
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, saat melakoni jumpa pers jelang duel kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, 12 Juli 2017.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, saat melakoni jumpa pers jelang duel kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, 12 Juli 2017.

Kembalinya striker asing Semen Padang, Marcel Sacramento, setelah absen di enam pertandingan Liga 1 membuat kubu Persija waspada. Pelatih klub berjuluk Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, akan menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi pemain asal Brasil itu.

Hal itu dikatakan Cugurra dalam sesi jumpa pers seusai pertemuan teknis kedua tim, Selasa (11/7/2017) siang, di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP), Indarung.

Semen Padang dan Persija akan bertemu dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14, Rabu (12/7/2017) sore, di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Melawan Persija adalah laga pertama Marcel Sacramento pasca-hukuman larangan bermain di enam pertandingan menyusul insiden pada pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi (20/5/2017).


Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, saat tampil melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Diakui Teco, sapaan akrab Cugurra, Persija datang ke Padang tidak dengan ambisi besar.

Namun, ia menargetkan bisa membawa pulang poin ke Jakarta. Teco menyebut Semen Padang adalah tim bagus dan kuat ketika bermain di kandang.

“Kami respek dengan Semen Padang sebagai tim yang sudah berpengalaman. Namun, kami tidak terlalu ngotot menghadapi tuan rumah. Kami hanya ingin poin di setiap pertandingan,” ucap Teco.

Menurutnya, saat ini Persija sangat siap untuk menghadapi Semen Padang, apalagi kalau pertandingan dilaksanakan sore hari. Lagipula, cuaca di Padang tak sepanas di Lamongan.

Di kota yang disebut terakhir, Persija menelan kekalahan pamungkas mereka sejauh ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X