Hadapi Arema, Ini Pemain yang Paling Diantisipasi Pelatih Persegres

By TB Kumara - Rabu, 12 Juli 2017 | 02:20 WIB
Pemain Persegres Gresik Uniteds, Komarudin (kiri), dan pelatih Hanafi dalam sesi jumpa pers pada Selasa (11/7/2017).
TOVAN BRAM/JUARA.NET
Pemain Persegres Gresik Uniteds, Komarudin (kiri), dan pelatih Hanafi dalam sesi jumpa pers pada Selasa (11/7/2017).

Meski dalam kondisi kelelahan, Persegres Gresik United siap meladeni Arema FC, Rabu (12/7/2017), di Stadion Petrokimia Gresik pada duel pekan ke 14 Liga 1.

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, mengatakan timnya sudah siap melawan Arema FC meski semua pemain kelelahan setelah partai away ke Serui (8/7/2017).

"Kami tidak mau kalah lagi di kandang dan akan bermain habis habisan," ujar Hanafi saat jumpa awak media, Selasa (11/7/2017).

Eks pelatih Perseru Serui ini optimistis timnya bakal merepotkan Arema FC, kendati dirinya sadar bahwa sang lawan adalah tim hebat. Namun, Hanafi akan mengatur strategi agar terhindar dari kekalahan.

"Semua pemain Arema bagus, tetapi (Ahmad) Alfarizi adalah pemain yang paling saya waspadai. Hal terpenting adalah bagaimana kami bisa mengatur strategi agar memenangi laga nanti," ucapnya, mengantisipasi sang kapten Singo Edan.


Duo Arema FC, Dendi Santoso dan Johan Ahmad Alfarizi (kanan) merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 7 Juli 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Hanafi melanjutkan, hadirnya dua legiun asing yang sebelumnya absen, yakni Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon, menjadi tenaga ekstra di lini belakang dan tengah Persegres.

Sementara di lini depan, dirinya masih mengandalkan ketajaman Patrick da Silva untuk mencuri gol pada pertandingan nanti.

"Ya, pemain asing kami akan bermain semua. Saya berharap dengan hadirnya Goran, Patrick, dan Choi, Persegres akan merepotkan Arema," kata pelatih berusia 62 tahun ini.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.