Persegres Vs Arema FC: Tak Ingin Terlempar Lagi

By Rabu, 12 Juli 2017 | 11:14 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, membawa papan strategi saat memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu (28/06/2017) sore WIB.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, membawa papan strategi saat memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu (28/06/2017) sore WIB.

Meski menyimpan hasrat menjadi juara, langkah Arema FC dalam 13 pekan belum menunjukkan niat tersebut. Laju Cristian Gonzales cs masih jauh dari kata stabil. Performa naik-turun justru lebih akrab dengan Singo Edan dibandingkan tren menanjak.

Penulis: Ovan Setiawan/Kukuh Wahyudi/Sahlul Fahmi

Kemenangan atas tuan rumah Persegres di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (12/7/2017), dijadikan momentum agar performa tim terus menanjak. Raihan tiga poin pun dibutuhkan agar mereka tak terlempar dari papan atas.

Saat ini Arema berada di peringkat empat dengan koleksi 22 poin. Kalah satu poin dari Persipura, yang berada persis di atasnya, dan memiliki poin yang sama dengan Barito, yang berada satu tingkat di bawah.

“Tentu di setiap pertandingan kami menargetkan kemenangan. Kini Arema butuh banyak poin untuk tetap berada di persaingan papan atas,” ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

Harapan untuk meraih poin sempurna dari Persegres bukan tanpa modal. Kemenangan 3-2 atas Sriwijaya di pekan sebelumnya ternyata berefek domino. Mental pasukan Kera-kera Ngalam menjadi lebih kokoh.

Tak hanya itu, performa gemilang Dendi Santoso menjadi titik cerah dari kinerja lini depan yang selama ini masih kurang mulus.

Begitu juga kembalinya Gonzales dalam membobol gawang lawan. Hal itu diekspresikan bahwa dirinya mulai menemukan performa terbaiknya.

Meski demikian, Aji tetap mewaspadai kekuatan Persegres. Pasalnya, posisi tim berjulukan Laskar Joko Samudro yang kini menghuni zona merah itu justru bisa membuat motivasi untuk memperbaiki posisi menguat.

Salah satu caranya adalah dengan memenangi pertandingan melawan Arema.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.