Arema FC U-19 Petik Kemenangan Perdana Liga U-19

By Ovan Setiawan - Minggu, 16 Juli 2017 | 19:00 WIB
Pemain Arema U-19, M Rafli (tengah) yang coba dihadang pilar Persela U-19 pada laga pekan kedua Liga 1 U-19 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (16/7/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema U-19, M Rafli (tengah) yang coba dihadang pilar Persela U-19 pada laga pekan kedua Liga 1 U-19 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (16/7/2017).

19 berhasil memenangi pertandingan kontra Persela U-19 dengan skor 1-0. Laga ini merupakan laga pekan kedua Liga 1 U-19 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan,  Kabupaten Malang pada Minggu (16/7/2017).

Pada laga ini, tempo permainan tidak langsung berjalan cepat. Kedua tim tampak masih meraba kekuatan masing-masing saat menit-menit awal babak pertama.

Baru saat laga jalan delapan menit, tim U-19 Arema FC dapatkan peluang. Namun, bola hasil sepakan jarak jauh Andreas Pradana masih melambung di atas gawang Persela yang dijaga kiper Adhib Lutfi Al Mukhtar.

Menit ke-14, Persela coba curi peluang lewat tendangan bebas Octavian Chanigio. Tetapi, benteng pertahanan Arema masih terlalu kokoh, bola berhasil dihalau.

Baca juga:

Selang dua menit kemudian Arema coba ancam gawang Persela. Kali ini lewat sontekan Hanif Setyo Prabowo, sayang bola hasil umpan tendangan bebas itu masih melambung dari mistar gawang Persela.

Arema kembali dapatkan peluang pada menit ke-37. Kali ini, berawal dari umpan lambung pemain tim senior yang diperbantukan di Arema FC U-19, M Rafli.

Umpan itu disambut oleh sundulan Ahmad Syaiful Rizal, tetapi  namun sundulannya masih lemah.

Memasuki babak kedua, Arema FC sedikit menaikkan tempo permainan. Pemain sayap tuan rumah Heru Wicaksono tampak lebih agresif.

Peluang emas terjadi pada menit ke-54, berawal dari sodoran umpan Heru yang coba dikejar oleh Afrido. Sayang tembakannya masih melambung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.