Jamu Espanyol, Persija Seleksi Pemain Asing

By Segaf Abdullah - Minggu, 16 Juli 2017 | 21:45 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra saat mendampingi timnya menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra saat mendampingi timnya menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memastikan bakal menguji kemampuan satu pemain asing seleksi pada laga uji coba kontra Espanyol, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).  

Hal itu diungkapkan Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers pasca-laga Persija kontra Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2017).

Pada laga pekan ke-15 Liga 1 tersebut, Persija sukses mengalahkan sang tamu dengan skor tipis 1-0. Adapun gol semata wayang tim ibu kota disumbangkan gelandang asal Nepal, Rohit Chand pada menit ke-18.

"Pada laga kontra Espanyol nanti, kami akan coba pemain asing. Rotasi pemain akan kami lakukan untuk menjaga kondisi. Kami masih punya dua hari buat menentukan pemain," kata Teco.

Baca Juga:

Sejauh ini, Persija memiliki tiga pemain asing non-Asia dan satu pilar impor berpaspor negara Asia. Mereka ialah Bruno Lopes, Luiz Junior, dan Willian Pacheco (Brasil), serta Rohit Chand (Nepal).

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa klubnya akan menyeleksi dua pemain asing asal Prancis dan Nigeria.

Dijadwalkan, satu di antara pemain asing seleksi tersebut mulai bergabung dalam latihan Persija di Stadion Patriot, Senin (17/7/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.