Main di Bekasi, 'Marquee Player' Borneo FC Kepanasan

By Segaf Abdullah - Minggu, 16 Juli 2017 | 22:45 WIB
Pemain Borneo FC, Shane Smeltz (kanan), dibayangi dua pemain Persija dalam partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 16 Juli 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pemain Borneo FC, Shane Smeltz (kanan), dibayangi dua pemain Persija dalam partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 16 Juli 2017.

Marquee player Borneo FC, Shane Smeltz, mengaku tidak mudah bagi dirinya bermain pada sore hari. Meski begitu, penyerang asal Selandia Baru itu menganggap timnya tampil lebih oke dengan pelatih baru.  

Shane Smeltz bermain penuh saat Borneo FC dikalahkan Persija Jakarta 0-1 pada laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2017) sore WIB.

"Ya, saya tidak terlalu masalah dengan cuaca di sini. Tetapi, babak pertama memang terasa sulit karena hawa yang lebih panas ketimbang di paruh kedua," tutur Shane dalam sesi temu pers selepas pertandingan.

Di samping itu, Shane mengakui timnya dalam kondisi kelelahan. Pada pekan ke-14, skuat Pesut Etam memang baru memenangi partai panas bertajuk Derbi Mahakam kontra Mitra Kukar, Selasa (11/7/2017).

"Kami bermain lebih baik pada laga tandang. Ada peningkatan yang dihadirkan pelatih baru. Kami tinggal memperbaikinya lagi pada laga-laga selanjutnya," ucap Shane.

Baca Juga:

Sebelumnya, manajemen Borneo FC memecat pelatih asal Montenegro, Dragan Djukanovic. Kini, Ricky Nelson yang biasa menukangi Borneo FC U-19 ditunjuk sebagai caretaker.

Dengan kekalahan ini, Borneo FC belum mampu memutus tren tidak pernah menang di markas lawan sejauh Liga 1 bergulir.

Lerby Eliandry cs cuma meraup total dua poin dari sembilan laga tandang yang telah dilakoni.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.