Lawan Espanyol, Persija Seleksi 'The Next Robertino Pugliara'

By Segaf Abdullah - Senin, 17 Juli 2017 | 16:47 WIB
Dua pemain asing Madura United, Redouane Zerzouri (kiri) dan Peter Odemwingie (tengah) saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (21/04/2017), Jumat malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Dua pemain asing Madura United, Redouane Zerzouri (kiri) dan Peter Odemwingie (tengah) saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (21/04/2017), Jumat malam.

Persija Jakarta dipastikan bakal menyeleksi eks playmaker PSCS Cilacap dan Madura United, Redouane Zerzouri (28), pada laga uji coba kontra Espanyol, Rabu (19/7/2017). Sinyal bergabungnya Zerzouri menjadi hal yang menarik. 

Maklum, boleh dibilang, tim ibu kota belum lagi memiliki pengatur serangan asing sepeninggal Robertino Pugliara.

Redouane Zerzouri tampak duduk di tribune VIP saat Persija menumbangkan Borneo FC 1-0 pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (16/7/2017) sore WIB.

"Ya, saya ada di sini setelah dihubungi manajemen Persija. Mereka ingin mencoba saya pada laga melawan Espanyol," ucap Zerzouri kepada wartawan selepas pertandingan.

Pada dua pekan awal kompetisi, Zerzouri masih tercatat sebagai awak Madura United. Apes, pemain berdarah Maroko itu harus dicoret lantaran terbekap cedera otot paha.

Baca Juga:

Padahal, saat itu manajemen MU sudah kesengsem betul dengan performa Zerzouri saat berkostum PSCS Cilacap pada ajang Piala Presiden 2017.

"Saya sudah lebih baik sekarang dan siap untuk bermain kembali. Jadi, kita tunggu saja keputusan (manajemen Persija) setelah Rabu nanti," tutur eks pemain CS Vise itu.

"Ya, sekarang saya baru bisa berharap Persija mampu berada di posisi bagus pada akhir musim. Klub besar dengan suporter yang banyak dan stadion yang oke," kata dia.

Dipersiapkan melawan Espanyol, Zerzouri dijadwalkan mulai bergabung dalam latihan Persija di Stadion Patriot, Senin (17/7/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.