Antusiasme Hingga Tata Cara Nonton Langsung Persija Vs Espanyol

By Segaf Abdullah - Selasa, 18 Juli 2017 | 23:01 WIB
CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono (kanan), bersama perwakilan perusahaan ritel, Giant, dan La Liga serta pelatih plus pemain Persija Jakarta dan Espanyol, berpose selepas sesi temu pers pralaga kedua tim di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono (kanan), bersama perwakilan perusahaan ritel, Giant, dan La Liga serta pelatih plus pemain Persija Jakarta dan Espanyol, berpose selepas sesi temu pers pralaga kedua tim di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

CEO Nine Sport, selaku promotor partai uji coba Persija Jakarta kontra klub asal La Liga, RCD Spanyol, Arif Putra Wicaksono, buka suara menyoal perkembangan penjualan tiket untuk laga tersebut.

Persija akan melakoni pertandingan uji coba melawan Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017) malam WIB.

Arief Wicaksono enggan menyebutkan berapa angka pasti tiket yang sudah terjual hingga h-2 laga. Namun, dia memastikan antusiasme suporter lebih terasa ketimbang partai yang dihelat Nine Sport sebelumnya.

Nine Sport juga bertindak sebagai promotor untuk laga persahabatan antara timnas U-19 Indonesia versus Espanyol B di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2017).

"Saya belum bisa menyebutkan angka pasti. Tetapi, angka penjualan untuk laga di Bekasi lebih tinggi ketimbang yang di Bandung," ucap Arif kepada JUARA dalam sesi jumpa pers pralaga di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Arief mengatakan bahwa jumlah tiket yang dijual sesuai dengan kapasitas Stadion Patriot. Artinya, 30 ribu lembar kini tengah diperjualbelikan.

Untuk kelas ekonomi dipatok harga sebesar Rp 100 ribu. Sedangkan VIP yakni Rp 200 ribu. Sementara itu, tiket VVIP senilai Rp 500 ribu.

Meski terbilang agak mahal, Nine Sport dan manajemen Persija sepakat memberikan harga spesial untuk Jakmania, sebutan fans Persija, yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Untuk umum, tiket dijual secara online. Tetapi, untuk Jakmania, tiket kami diskon 50 persen dan itu bisa didapatkan di setiap Koordinator Wilayah (Korwil)," tutur Arif.

"Untuk penukaran tiket online dan pembelian pada hari h pertandingan, kami juga menyediakan loket di area stadion," kata dia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X