Djarot Saiful Hidayat Sambut Hangat Persija dan Espanyol

By Segaf Abdullah - Rabu, 19 Juli 2017 | 18:30 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (tengah), berpose bersama perwakilan Persija Jakarta dan Espanyol di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (tengah), berpose bersama perwakilan Persija Jakarta dan Espanyol di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) pagi WIB.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyambut positif kedatangan RCD Espanyol ke ibu kota. Politikus PDI Perjuangan itu pun menerima dengan hangat rombongan klub asal La Liga Spanyol tersebut di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) pagi WIB.

Adapun Espanyol bakal menghadapi Persija Jakarta dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (19/7/2017) malam WIB.

Laga tersebut diinisiasi oleh Nine Sport, selaku promotor. Selain itu, pertandingan tersebut juga menjadi bentuk ekspansi La Liga di kawasan Asia khususnya Indonesia.

Apalagi, Espanyol bakal membina dua pemain berbakat asal Indonesia yang bakal terjaring dalam seleksi yang digelar hingga 1 Oktober 2017.

"Saya berterima kasih buat Espanyol. Ini akan menjadi pengalaman sekaligus meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia khususnya Persija," tutur Djarot kepada wartawan.

Baca Juga:

"Sebelum Espanyol, Jakarta juga sudah bekerja sama dengan sejumlah klub dari Spanyol seperti Real Madrid dan Valencia. Dari Inggris, ada Arsenal dan Manchester City," kata mantan Wali Kota Blitar itu.

Dalam sowan tersebut, Persija dipimpin langsung oleh Direktur Utama Gede Widiade. Tim ibu kota juga membawa ofisial dan personel lengkap.

Sementara itu, Espanyol diwakilkan oleh CEO Ramon Robert serta sejumlah pemain dan ofisial tim. Sayang, dalam pertemuan tersebut tidak tampak pelatih Quique Sanchez Flores.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.