Persib Vs Persija, Polisi Turunkan Penjinak Bom

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 19 Juli 2017 | 17:30 WIB
Bobotoh, pendukung fanatik Persib.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bobotoh, pendukung fanatik Persib.

 Kepolisian Daerah Jawa Barat akan menurunkan unit penjinak bom saat Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (22/7/2017).

Langkah kepolisian ini sebagai respons atas ancaman serangan bom ke stadion dari seorang terduga teroris.

"Polda Jabar akan siapkan tim Jibom. Karena sebelumnya ada ancaman teror oleh terduga teroris," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus di Markas Polda Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

Baca juga: Spaso Ingin Jadi Legenda di Indonesia

Terduga teroris YC ditangkap di Ibun, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2017), berencana meledakkan bom seberat lima kilogram di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain mengerahkan unit penjinak bom, kepolisian juga akan memperketat pengamanan di pintu-pintu masuk stadion dan memasang alat pendeteksi logam untuk mendukung pemeriksaan terhadap penonton yang masuk ke area stadion. 

"Tetap mengantisipasi, kita siapkan metal detektor. Termasuk ada keluhan masyarakat kaleng-kaleng dan botol-botol yang masuk ke stadion," kata dia.


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.