Kabar Terkini Dane Milovanovic, Pemain Asing yang Dicoret Madura United

By Segaf Abdullah - Kamis, 20 Juli 2017 | 02:11 WIB
Gelandang Madura United asal Australia, Dane Milovanovic.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United asal Australia, Dane Milovanovic.

Gelandang Dane Milovanovic memastikan dirinya dilepas Madura United (MU). Sebelumnya, pemain asal Australia itu divonis terserang gejala gangguan mental dan harus beristirahat selama tiga bulan.  

Sebelum itu, Dane Milovanovic menderita cedera kepala pada laga pekan ke-11 Liga 1 saat Madura United mengalahkan Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/06/2017) malam WIB.
 
"Ya, benar saya sudah keluar dari Madura United. Tetapi, kondisi saya sekarang sudah mulai membaik," ujar Dane kepada wartawan, Rabu (19/7/2017).
 
 
"Sekarang saya menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Saya baru akan memutuskan karier selanjutnya setelah sembuh total," tutur sang pemain.
 
Dane membela Madura United sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Posisinya pun sempat terancam dengan kehadiran Redouane Zerzouri pada awal musim Liga 1 musim 2017.
 
Apes, nama terakhir dibekap cedera pada pekan kedua. Maka, manajemen Madura United pun memutuskan untuk kembali menggunakan jasa Dane.
 
Sementara itu, Madura United sudah menemukan pengganti Dane. Dia ialah Cameron Watson, gelandang yang juga berasal dari Australia.
 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.