Inilah Program Herrie Setyawan untuk Persib Sebelum Persija Tiba

By Fifi Nofita - Kamis, 20 Juli 2017 | 00:41 WIB
Para pemain Persib Bandung kembali melakukan latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat (30/6/2017) sore, setelah sebelumnya meliburkan aktivitas latihannya selama 10 hari.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung kembali melakukan latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat (30/6/2017) sore, setelah sebelumnya meliburkan aktivitas latihannya selama 10 hari.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie ’Jose’ Setyawan terus mempersiapkan skuat Maung Bandung menjelang pertandingan kandang terbaru Liga 1 musim 2017. Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Herrie Setyawan menuturkan, program yang diberikan kepada Atep Cs dibuat bersama asisten pelatih lainnya seperti pelatih kipper Anwar Sanusi dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Tugas memimpin Maung Bandung diberikan sementara kepada Jose, setelah pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan mundur pada Sabtu (15/7/2017).

Baca juga:

”Sesuai program saja, sampai H-1, kami terus mempersiapkan tim untuk lawan Persija. Apa yang harus kami buat untuk laga itu,” kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (19/7/2017).

”Untuk taktik koordinasi sama yang ada di sini saja, lalu kami saling tukar pikiran. Program penekanan tetap persiapan jelang laga melawan Persija. Paling banyaknya itu saja, kami prepare lawan Persija,” ucapnya.

Jose menilai, pasca kekalahan dari Mitra Kukar dan ditinggal Djadjang Nurdjaman, mental pemain Persib sudah berangsur-angsur membaik.

Selain itu, progam yang diberikan oleh Herrie pada sesi latihan bisa dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya.

Sehingga, Jose merasa opitmistis timnya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 ini.

”Alhamdulillah kalau pemain percaya, tetapi prinsip hidup saya mengalir saja. Tetapi kalau dapat tanggung jawab yang besar ini, saya akan menerima amanah ini,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X