Kalah 0-7 Vs Espanyol Bukan Halangan Persija Tekuk Persib

By Segaf Abdullah - Kamis, 20 Juli 2017 | 05:41 WIB
Eskpresi para pemain Persija Jakarta pada laga pekan ke-15 kontra Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Eskpresi para pemain Persija Jakarta pada laga pekan ke-15 kontra Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menganggap kekalahan telak dari RCD Espanyol tidak mengganggu mental anak asuhnya menjelang laga panas kontra Persib Bandung.

Persija dikalahkan dengan skor 0-7 pada laga persahabatan melawan Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017) malam WIB.

"Waktu pertandingan ini kurang bagus buat kami. Jadi, kami tidak bisa menurunkan skuat terbaik," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi temu pers pasca-laga.

Pada pekan ke-16 Liga 1, Persija sudah ditunggu sang rival Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) malam WIB.

Baca Juga:

"Saya pikir hasil melawan Espanyol tidak berpengaruh. Laga melawan Persib bergengsi buat kedua tim. Semua pemain pasti akan bekerja keras," kata pelatih asal Brasil itu.

Teco tentu enggan Persija menuai hasil antiklimaks saat dijamu Persib. Maklum, skuat Macan Kemayoran belum terkalahkan dalam sepuluh partai teraktual (lima menang dan lima imbang).

Di samping itu, Persija kembali menghadapi tim tanpa pelatih kepala. Pada pekan ke-14, tim ibu kota sukses mengalahkan Borneo FC yang baru memecat Dragan Djukanovic.

Sementara itu, Persib baru saja kehilangan pelatih yang sukses mengantarkan Atep dkk menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014, Djadjang Nurdjaman.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.