Persija 'Sekolahkan' Satu Gelandang ke Klub Liga 2

By Segaf Abdullah - Kamis, 20 Juli 2017 | 06:22 WIB
Selebrasi gelandang muda Persija, M Rasul, pada laga kontra PSCS Cilacap dalam Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) sore WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi gelandang muda Persija, M Rasul, pada laga kontra PSCS Cilacap dalam Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) sore WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memastikan gelandang muda tim ibu kota, Muhammad Rasul, resmi dipinjamkan ke klub Liga 2, Sragen United.

Hal itu dikonfirmasi oleh asisten manajer Persija, Adhi Tjahtjoko, selepas laga uji coba kontra RCD Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

Dalam laga tersebut, M Rasul memang tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Hal itu pula yang memancing awak media untuk bertanya.

Baca Juga:

"Rasul mulai kemarin, Selasa (18/7/2017), dipinjam Sragen United sampai akhir musim. Kami ingin kasih dia jam terbang. Kebetulan di Persija, dia jarang dimainkan," ucap Ardhi kepada wartawan.

Hingga pekan ke-15 Liga 1, M Rasul memang hanya diturunkan dalam tiga laga Persija. Dalam tiga laga tersebut, sang pemain dijadikan starter dua kali dan sekali masuk dari bangku cadangan.

Di sisi lain, Sragen United tengah memperdalam skuatnya untuk putaran kedua Liga 2. Sebelum Rasul, tim asuhan Eduward Tjong tersebut juga meminjam Elthon Maran dan Reza Pratama dari Madura United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.