Pelatih Persib Berharap Laga Kontra Persija Dipimpin Wasit Adil

By Fifi Nofita - Kamis, 20 Juli 2017 | 16:26 WIB
Pelatih caretaker Persib, Herrie 'Jose' Setyawan memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih caretaker Persib, Herrie 'Jose' Setyawan memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

Pekan ke-16 Liga I akan menyuguhkan pertandingan sarat gengsi antara tuan rumah Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Tensi pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat dan panas. 

Pasalnya, kedua kesebelasan memiliki motivasi untuk menjadi yang terbaik dalam duel El Classico-nya Indonesia ini.

Menjelang pertandingan tersebut, caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, berharap siapa pun wasit yang bertugas memimpin jalannya laga bisa tegas dan adil sesuai dengan aturan berlaku.

Baca Juga:

"Saya berharap wasit akan menegakkan rule of the game dan semua perangkat pertandingan menjunjung tinggi fair play," harap Jose, sapaan akrab Herrie.

"Jadi saya harap wasit yang benar-benar lah. Mudah-mudahan pertandingan berjalan lancar, aman, dan bisa dinikmati oleh masyarakat," ucap Jose.

Kepemimpinan wasit beberapa hari ini menjadi sorotan, tidak terkecuali bagi Maung Bandung. 

Tim kebanggaan bobotoh ini merasa dirugikan dengan wasit Kusni yang memimpin laga tandang kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, 9 Juli 2017.

Bahkan, Persib melaporkan kinerja wasit asal Samarinda tersebut kepada PSSI karena keputusannya banyak menguntungkan tuan rumah seperti saat menganulir dua gol Maung Bandung yang dibuat Raphael Maitimo dan Michael Essien.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.