Jadwal dan Siaran Langsung Pekan Ke-16 Liga 1, Persib Vs Persija!

By Segaf Abdullah - Jumat, 21 Juli 2017 | 16:01 WIB
Laga Persib kontra Persija perdana di Stadion GBLA, Sabtu (16/7/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Laga Persib kontra Persija perdana di Stadion GBLA, Sabtu (16/7/2016).

Duel sengit bakal terhampar saat Persib Bandung dan Persija Jakarta bertaruh gengsi di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017). Statistik menarik pun tersaji menjelang laga panas ini.

Sejauh Liga 1 musim 2017 bergulir, momok utama Persib memang inkostensi. Meski begitu, skuat Maung Bandung belum terkalahkan pada laga kandang.

Dalam tujuh laga di rumah sendiri, Atep dkk mengemas total 15 poin. Dengan rincian, empat kali menang dan tiga kali imbang.

Baca Juga:

Sementara itu, Persija tidak terkalahkan dalam 10 partai terkini. Catatan mengesankan itu terbentang sejak Persija bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar (14/5/2017) dan kemenangan 1-0 atas Borneo FC akhir pekan kemarin.

Tren Persija pada laga tandang pun terbilang oke. Ismed Sofyan dkk mengemas total 11 poin dari tujuh partai di markas lawan.

Ditambah, Persija menjadi satu-satunya tim dengan catatan gol surplus pada laga tandang. Skuat Macan Kemayoran mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan empat.

Laga menarik pekan ini juga diprediksi bakal tersaji ketika Bali United ditantang PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017).

Di samping bertajuk bentrok tim papan atas, laga tersebut juga menjadi duel antarbomber di deretan top scorer sementara.

Bali United mempunyai Syvano Comvalius (11 gol), sedangkan PSM memiliki Reinaldo Costa (9 gol).


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.