Umuh Suntik Motivasi Pemain Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 22 Juli 2017 | 02:17 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyuntikkan motivasi kepada Atep cs menjelang pertandingan kandang pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Menurut Umuh, pada pertandingan nanti ribuan bobotoh dipastikan bakal memadati stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu.

Dengan begitu, diharapkan semangat pemain bisa semakin berlipat untuk mengamankan poin penuh.

"Pokoknya penonton nanti itu seratus persen dari Persib. Bukan untuk jadi bumerang, tapi itu motivasi karena mereka sangat-sangat mencintai Persib dan sangat mendukung pemain," kata Umuh saat ditemui di mes Persib di jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Sebelum menghadapi Persija, Persib Bandung gagal mengamankan poin akibat ditaklukkan Mitra Kukar dengan skor 1-2. Selain itu, seusai laga pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur.

Pemain Persib sudah diingatkan oleh Umuh untuk bangkit dan melupakan hasil di pertandingan pekan ke-15 karena kejadian tersebut bukan akhir dari segalanya.

Baca Juga:

Tim Maung Bandung pun menurutnya masih memiliki banyak pertandingan dan peluang untuk naik ke papan atas.

"Jadi jangan jadi panik. Insyaallah bisa dan optimistis bangkit. Hilangkan dan lupakan kesalahan kemarin. Djadjang mundur bukan kesalahannya, tetapi karena kami tidak punya striker," ucapnya.

"Insyaallah dengan Persija kami usahakan untuk menang. Tantan kan sudah bisa main. Kami harus mengusahakan tampil dengan tenaga berlipat dan motivasi yang tinggi. Itu saja disertai pemikiran-pemikiran yang harus fokus," kata Umuh.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X