Komentar Penting dari Atep Jelang Persib Kontra Persija

By Fifi Nofita - Jumat, 21 Juli 2017 | 21:31 WIB
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Kapten Persib Bandung, Atep menilai pertandingan menghadapi Persija Jakarta sangat berbeda dengan laga lainnya. Pasalnya, panasnya tensi pertandingan sudah terasa sebelum kick-off berlangsung, hal itu tak lepas dari hubungan suporter kedua tim.

Persib Bandung dan Persija Jakarta bakal bertemu pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Menjelang pertandingan tersebut, ribuan bobotoh sudah mulai berburu tiket untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan sarat gengsi tersebut.

Bahkan hingga Kamis (20/7/2017), tiket yang sudah terpesan sekitar 30 ribu dari jumlah 36.500 yang disedikan panitia pelaksana (panpel).

"Kami tahu persaingan bukan hanya di lapangan, tetapi juga di luar lapangan antar supporter yang kurang harmonis. Menurut saya dan bagi kami, itu yang membuat pertandingan ini bakal panas," kata Atep.

Baca Juga:

Atep menuturkan, laga menghadapi mantan klub yang dibelanya ini wajib dimenangkan oleh skuat Maung Bandung. Karena dengan poin penuh, diharapkan bisa mengobati kekecewaan pendukung Persib Bandung.

Beberapa laga terakhir Persib memang tak memuaskan. Jadi, mereka ingin menang pada laga dengan gengsi tinggi ini.

"Lawan Persija, ini pertarungan harga diri. Karena, kami tahu kalah dari Persija seperti habis semuanya. Kalau menang lawan Persija akan baik buat kami," tutur pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

Atep menyadari untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini bukan hal yang mudah. Apalagi, grafik permainan Persija sedang meningkat.

Meski begitu, dengan kerja keras dan kekompakan, pemain asal Cianjur ini yakin tiga poin pada laga tersebut bisa diraih timnya.

"Pada 10 pertandingan terakhir, Persija memang belum terkalahkan. Ini justru membuat motivasi kami untuk mengalahkan mereka semakin tinggi. Kami juga ingin menghentikan rentetan catatan baik mereka di kandang kami."


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.