Ingin Menjadi Cristiano Ronaldo Secara Instan?

By Septian Tambunan - Jumat, 21 Juli 2017 | 23:46 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. berpose sebelum dimulainya laga semifinal Piala Konfederasi kontra Cile di Kazan Arena, Rusia, pada 28 Juni 2017.
KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. berpose sebelum dimulainya laga semifinal Piala Konfederasi kontra Cile di Kazan Arena, Rusia, pada 28 Juni 2017.

CEO QNET, Trevor Kuna, melempar pertanyaan jenaka kepada anak-anak Jakarta Rusun Festival dalam konferensi pers QNET City coaching clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Ada 96 anak-anak berusia 12-16 tahun dari Jakarta Rusun Festival akan ambil bagian dalam program coaching clinic yang akan berlangsung di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017), tersebut.

"Anda mau menjadi Cristiano Ronaldo?" kata Trevor Kuna dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

"Anda akan dilatih untuk menjadi Ronaldo secara instan karena besok Anda akan diajar oleh pelatih-pelatih hebat," ucap Kuna.


CEO QNET, Trevor Kuna (kedua dari kanan), berbicara dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Perwakilan dari Jakarta Rusun Festival, Melly Budiastuti, pun ikut bersemangat menyikapi program coaching clinic yang akan dibina oleh tiga orang tim pelatih dari City Football Schools, yaitu Andy Smith (Technical Director of Coaching), Lewis Childs (Football Delivery Manager), dan Pete Tickle (Health and Education Manager).

"Coaching clinic ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak rusun karena dari mereka banyak bibit-bibit untuk berprestasi di sepak bola," ujar Melly.

Baca Juga:

JRF adalah wadah kompetisi sepak bola untuk anak-anak yang tinggal di rumah susun wilayah DKI Jakarta dan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta potensi olahraga di bidang sepak bola sekaligus kesenian.

JRF telah bergulir dalam dua tahun terakhir. Pemenang ajang ini selalu diberangkatkan ke Spanyol sebagai hadiah dari hasil kerja keras mereka.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.