Lawan Thailand, Hansamu Ingin Balas Kekalahan pada Piala AFF 2016

By Segaf Abdullah - Sabtu, 22 Juli 2017 | 08:16 WIB
Aksi bek timnas U-22 Indonesia, Hansamu Yama, dalam laga kedua Grup H kontra Mongolia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional Supachalasai, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7/2017).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek timnas U-22 Indonesia, Hansamu Yama, dalam laga kedua Grup H kontra Mongolia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional Supachalasai, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7/2017).

Bek timnas U-22 Indonesia, Hansamu Yama Pranata, berhasrat menuntaskan penasaran pada laga kontra Thailand U-22. Maklum, pemain Barito Putera itu menjadi bagian timnas senior Indonesia pada Piala AFF 2016.

Pada partai pamungkas Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Indonesia bakal menghadapi Thailand di Stadion Nasional Supachalasai, Bangkok, Thailand, Minggu (23/7/2017).

Sementara pada Piala AFF 2016 lalu, Indonesia dikalahkan Thailand di partai puncak dengan skor agregat 2-3.

Kemenangan 2-1 Indonesia di Bogor dibalas oleh keunggulan Thailand 2-0 pada pertemuan kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok.

"Duel ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Saya ingin membalas dendam setelah timnas kalah di Rajamangala. Jadi, kami harus menang," ucap Hansamu dalam sesi temu pers pascalaga melawan Mongolia, Jumat (21/7/2017).

Baca Juga:

"Kami sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan. Thailand mempunya pemain yang bagus. Kami harus siap," tutur pemain berusia 22 tahun itu.

Pada laga pertama Grup H, Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 0-3. Sedangkan pada pertandingan kedua, Gavin Kwan Adsit dkk sukses melumat Mongolia 7-0.

Kini, Indonesia menempati urutan ketiga klasemen dengan tiga poin. Rekor pertemuan adalah parameter yang digunakan untuk menentukan posisi klasemen akhir jika dua tim memiliki poin sama.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.