5 Musim di Bandung, Bek Persija Berjanji Jelang Lawan Persib

By Segaf Abdullah - Sabtu, 22 Juli 2017 | 04:20 WIB
Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, dan beberapa pemain Persija lainnya sedang latihan bersama.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, dan beberapa pemain Persija lainnya sedang latihan bersama.

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, dalam kepercayaan diri tinggi menjelang laga kontra Persib Bandung. Pemain berusia 35 tahun itu pun berjanji enggan berselebrasi secara berlebihan andaikan mencetak gol.

Hal itu diungkapkan Maman Abdurrahman pada sesi konferensi pers pralaga Persib kontra Persija pada pekan ke-16 Liga 1 di Graha Persib, Bandung, Jumat (21/7/2017).

"Saya datang ke sini dengan kepercayaan penuh untuk memperbaiki posisi Persija. Kesempatan itu datang saat melawan Persib," tutur Maman kepada wartawan.

Hingga pekan ke-15, Persija menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 24 poin.

Dari tujuh laga tandang di antaranya, skuat Macan Kemayoran menuai tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga:

Sementara itu, laga sarat gengsi ini bakal menjadi penampilan ketiga Maman berseragam Persija. Sebelumnya, dia pernah berkostum Persib pada periode 2008-2013.

"Saya tidak mau berlebihan (jika mencetak gol). Ya, mengingat dulu saya pernah didukung oleh bobotoh," ucap eks bek timnas Indonesia itu.

Bagi penonton layar kaca, laga yang selalu diprediksi berjalan sengit ini bakal disiarkan langsung oleh Tvone mulai pukul 18.30 WIB.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.