Pelatih Persib Menimbang Starter Kontra Persija

By Fifi Nofita - Sabtu, 22 Juli 2017 | 10:24 WIB
Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan (tengah) saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017) sebelum menghadapi Persija Jakarta.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan (tengah) saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017) sebelum menghadapi Persija Jakarta.

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan sudah menyiapkan strategi untuk mengatasi Persija Jakarta pada pertandingan Liga I di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Performa Persija sedang meningkat dan belum pernah terkalahkan pada 10 pertandingan terakhir.

Jose, sapaan akrab Herrie, menuturkan bahwa komposisi pemain untuk menghadapi Persija sudah disiapkan. Hanya, ia belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan mengisi starting eleven.

"Saya selalu berbicara kepada pemain bahwa semua pemain berpeluang jadi starter. Sebelum kick off pun saya masih bisa melihat kondisi pemain siapa yang siap," jelas Herrie di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Baca Juga:

Sebelum menghadapi Persija, tim Maung Bandung gagal mengamankan poin tandang seusai ditaklukkan Mitra Kukar 1-2. Dari laga tersebut, Herrie banyak mendapat pengalaman berharga.

"Kami evaluasi setelah melawan Mitra Kukar. Kita liat strategi apa yang diturunkan nanti, bisa saja pemain yang main lawan Mitra Kukar bisa jadi lain, jadi masih banyak pilihan," tegasnya.

Mantan pemain Persib ini mengaku sudah mengantongi kekuatan tim Macan Kemayoran, menurutnya Persija bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Meski begitu, ia optimistis Atep Cs bisa menampilkan permainan terbaiknya, karena laga kali ini berbeda dengan pertandingan lainnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X