Jelang Laga Kontra Persib, Maman Tetap Respek dengan Bobotoh

By Budi Kresnadi - Sabtu, 22 Juli 2017 | 14:12 WIB
Bek Persija, Maman Abdurrahman, pada konferensi pers jelang laga Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Persija, Maman Abdurrahman, pada konferensi pers jelang laga Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Jelang laga kontra mantan klubnya, Persib, bek senior Persija, Maman Abdurahman, menyebut bahwa rivalitas antarsuporter seperti pendukung Persija dan Persib biasa dalam sepak bola. 

"Saya tidak terlalu memikirkan yang terjadi di luar dan hanya fokus dalam tim saja," ujar Maman kepada wartawan di Graha Persib, Jumat (21/7/2017).

Namun, pemain berusia 35 tahun ini mengaku tetap respek sama bobotoh karena bagaimana pun mereka pernah mendukung dirinya ketika membela Persib pada 2008-2013.

Meski demikian, ia mengaku di lapangan lain cerita.

Maman datang ke Bandung bersama klub yang ia bela kini  dengan tujuan menang dan dia pun akan tampil habis-habisan mengawal pertahanan Macan Kemayoran.

Baca Juga

"Kami ingin menang karena butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi dalam papan klasemen,"ungkapnya.

Menurut Maman, posisi Persija akan terkerek ke papan atas jika menang atas Persib dan mengalahkan Bhayangkara FC di laga penutup putaran pertama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.