'Persib Kurang Beruntung ditahan Imbang Persija'

By Fifi Nofita - Sabtu, 22 Juli 2017 | 23:06 WIB
Pelatih Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, ditemani pemainnya, Kim Jeffrey Kurniawan, seusai laga ‎kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, ditemani pemainnya, Kim Jeffrey Kurniawan, seusai laga ‎kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persija Jakarta setelah laga kandang Liga I 2017 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) malam berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, tim Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui Achmad Jufriyanto di menit ke-14, namun empat menit berselang Ramdani Lestaluhu berhasil menyamakan kedudukan.

Menurut pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan, pada pertandingan tersebut pasukan Maung Bandung mampu menjalankan instruksi yang diberikan sehingga tim pun mampu menguasai laga dan beberapa kali menciptakan peluang.

Hanya, keberuntungan belum berpihak kepada tim Maung Bandung walau Macan Kemayoran bermain dengan 10 orang setelah Sandi Sute diganjar kartu merah karena mendapat kuning kedua.

"Kami kuasai jalannya pertandingan. Janji saya adalah kami main maksimal dan para personel turun dengan dedikasi tinggi. Tetapi, kami belum beruntung walaupun bermain 11 lawan 10 orang. Hasil ini tetap harus disyukuri," ucap Herrie seusai laga.

Baca Juga:

"Ini sebenarnya tidak sesuai dengan keinginan, karena kami belum beruntung raih tiga poin di kandang dan belum tercapai," tambahnya.

Jose, sapaan akrab Herrie, menambahkan bahwasetelah bermain dengan 10 orang, tim Macan Kemayoran banyak membuang-buang waktu. 

Hal itu cukup mempengaruhi penampilan tim Maung Bandung yang sedang berusaha untuk mencetak gol kedua.

"Kami tahu mereka banyak ulur waktu, banyak kejadian yang seharusnya tidak perlu, kita sportivitas saja, saya intruksikan Kim juga harus bantu, kita sudah banyak ke depan dan dapat peluang tapi belum beruntung," tuntasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.