MU Tertahan di Banjarmasin, Borneo FC Masih Sempurna di Kandang

By Segaf Abdullah - Sabtu, 22 Juli 2017 | 23:09 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

Madura United ditahan imbang tuan rumah Barito Putera dengan skor 2-2. Sementara Borneo FC sukses mempertahan rekor sempurna di kandang setelah mengandaskan Perseru Serui 2-0, Sabtu (22/7/2017).

Pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 tersebut, Barito Putera tertinggal lebih dulu lewat gol Greg Nwokolo sejak menit ketujuh.

Tersentak, Paulo Sitanggang mampu menyamakan kedudukan buat Barito pada menit ke-20. Sepuluh menit berselang, Madura United (MU) kembali unggul, kali ini lewat Fabiano Beltrame.

Kemenangan MU harus pupus semenit sebelum akhir laga. Barito sukses memaksakan hasil seri selepas gol Rizky Pora pada menit ke-89.

Baca Juga:

Dengan hasil tersebut, MU tertahan di urutan kedua dengan 29 poin. Sedangkan Barito naik dua strip ke posisi ketujuh dengan 24 poin.

Pada laga lain, Borneo FC meraih kemenangan ketujuh pada laga kandang. Skuat Pesut Etam mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda.

Dua gol sang tuan rumah masing-masing dikemas oleh Lerby Eliandry pada menit ke-34 dan Terens Puhiri tiga menit kemudian.

Tripoin tersebut sekaligus yang pertama buat caretaker Ricky Nelson. Kini, Borneo FC menyodok peringkat kesembilan dengan 23 poin. Adapun Perseru masih berkutat di zona merah dengan 11 poin.


Editor :
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.