Seusai Insiden Lempar Botol, Pelatih Persija Meminta PSSI Tegas

By Budi Kresnadi - Sabtu, 22 Juli 2017 | 23:20 WIB
Para pemain Persija merayakan gol ke gawang Persib pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Para pemain Persija merayakan gol ke gawang Persib pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyayangkan kondisi laga Persib kontra Persija yang terganggu ulah penonton.  

"Berapa botol tadi yang terbang ke lapangan? Akibatnya pertandingan jadi banyak terhenti," ujar Cugurra kepada wartawan usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Berkali-kali penonton memang terlihat melakukan pelemparan botol ke arah lapangan,terutama ketika pemain Persija akan mengambil tendangan penjuru.

"Kondisi seperti ini tidak bagus,saya rasa PSSI harus tegas," tuturnya.

Baca Juga:

Pelatih yang akrab disapa Teco ini memuji pemain asuhannya yang tampil bagus dengan semangat luar biasa.

Menurut Teco, mental Ismed Sofyan dan kolega tidak goyah menghadapi tekanan penonton, sehingga Persija sukses mencuri poin di kandang Maung Bandung.

 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.