Lagi, Tim Asuhan Rahmad Darmawan Kalah Telak di Liga Malaysia

By Segaf Abdullah - Minggu, 23 Juli 2017 | 02:06 WIB
Selebrasi bomber Johor Darul Takzim asal Argentina, Gabriel Guerra, selepas mencetak gol ke gawang T-Team FC pada Malaysia Super League 2017 pekan ke-17 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu (22/7/2017).
DOK. TWITTER/@OFFICIALJOHOR
Selebrasi bomber Johor Darul Takzim asal Argentina, Gabriel Guerra, selepas mencetak gol ke gawang T-Team FC pada Malaysia Super League 2017 pekan ke-17 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu (22/7/2017).

Klub Malaysia Super League (MSL) 2017, T-Team FC, tengah limbung. Teranyar, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut dikalahkan pemuncak klasemen sementara, Johor Darul Takzim, dengan skor telak 1-6 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu (22/7/2017).

T-team sudah tertinggal tiga gol pada paruh pertama. Gol Johor Darul Takzim (JDT) masing-masing dicetak oleh Gabriel Guerra pada menit ke-23, Mohammed Ghaddar (41') dan Kunanlan Subramaniam (44').

Pada babak kedua, JDT kembali menggelontor gawang T-Team dengan tiga gol. Gabriel Guerra menyumbang gol kedua buat tim kaya Malaysia tersebut pada menit ke-59.

Dua gol sisa JDT dalam laga ini ditorehkan oleh Fadhli Shas pada menit ke-77 dan Gonzalo Cabrera empat menit berselang.

Baca Juga:

Sementara itu, T-team hanya mampu mencetak gol hiburan pada menit ke-86 lewat sepakan penalti Joseph Yannick.

Dengan hasil ini, T-team kebobolan hingga 11 gol dalam dua pekan terakhir kompetisi! Pada pekan lalu, tim berjulukan The Titans tersebut ditekuk Felda United dengan skor 1-5.

Walhasil, posisi T-Team terus melorot di papan klasemen sementara MSL. Kini, mereka berada di urutan ketujuh dengan 19 poin. Sedangkan JDT semakin kokoh di puncak klasemen dengan 42 poin.

HASIL PERTANDINGAN

T-Team 1-6 Johor Darul Takzim (Joseph Yannick 86' [pen]; Gabriel Guerra 23', 59', Mohammed Ghaddar 41', Kunanlan Subramaniam 44', Fadhli Shas 77', Gonzalo Cabrera 81')


Editor : Beri Bagja
Sumber : Futbol24.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.