Gelandang Persib Kecewa Gagal Berikan Kemenangan untuk Bobotoh

By Fifi Nofita - Minggu, 23 Juli 2017 | 20:02 WIB
Gelandang Persib, Kim Kurniawan, dalam jumpa pers pascalaga timnya kontra PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Kim Kurniawan, dalam jumpa pers pascalaga timnya kontra PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku kecewa timnya gagal mengamankan kemenangan kandang Liga 1 2017 setelah bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Menurut Kim Kurniawan, pada pertandingan tersebut Persib Bandung sangat berpeluang untuk meraih poin penuh karena dari segi permainan, tim kebanggaan bobotoh ini mampu dominan.

Pada menit ke-14 Persib bisa unggul lebih dulu melalui gol Achmad Jufriyanto, namun bisa disamakan oleh pemain Persija, Ramdani Lestaluhu, empat menit berselang.

"Saya pikir kami semua agak kecewa. Kalau melihat pertandingan, kami seharusnya menang. Cuma, seperti kata Pak Jose (Herrie Setyawan), kami kurang beruntung," kata Kim seusai pertandingan mengamini pernyataan sang caretaker.

Kim menambahkan, Persib memiliki banyak peluang untuk bisa menjebol gawang Persija, terutama setelah pemain tim tamu, Sandi Sute, diganjar kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan di menit 64.

Namun, penampilan gemilang penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, membuat peluang emas yang didapatkan pemain Maung Bandung berhasil digagalkan.

Akibatnya, hingga pertandingan berakhir skor imbang 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan.

Baca Juga:

"Andritany punya hari yang bagus. Bola yang seharusnya masuk bisa diambil oleh dia. Jadi, sangat disayangkan kami kehilangan dua poin di sini," ucap Kim.

"Sebenarnya, kami ingin memberi kebahagiaan buat bobotoh, tapi akhirnya hanya dapat satu poin. Kami agak kecewa, apalagi melihat keunggulan tim dalam pertandingan," katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.