Kim Kurniawan Puji Penampilan Cemerlang Andritany

By Budi Kresnadi - Minggu, 23 Juli 2017 | 21:55 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Kim Jeffrey Kurniawan menunjuk Andritany Ardhiyasa sebagai sosok penting yang menggagalkan kemenangan Persib Bandung saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Kim mengaku sebenarnya permainan Persib sudah menggila tapi Andritany tampil fantastis mengawal gawang Persija sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Padahal, tim tamu sejak menit ke-64 bermain dengan 10 pemain.

"Ini harinya Andritany. Dia tampil luar biasa. Banyak peluang yang semestinya bisa gol tapi masih bisa dia selamatkan," kata Kim saat sesi jumpa pers usai laga.

Menurut gelandang bertahan Maung Bandung ini, gara-gara penampilan cemerlang Andritany, Persib harus kehilangan dua poin di hadapan bobotoh.

Kim mengatakan, para pemain sudah berjuang maksimal memburu kemenangan untuk membahagiakan bobotoh di tengah rivalitas‎ suporter kedua tim.

"Mau bagaimana lagi. Kami hanya bisa meraih satu poin. Padahal, kalau melihat permainan semestinya kami bisa keluar sebagai pemenang," tutur Kim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.