'Full Team' Kontra Persegres, Pelatih Sriwijaya FC Bidik Tiga Poin di Surajaya

By TB Kumara - Senin, 24 Juli 2017 | 01:16 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan (kiri) dan gelandang asal Korea, Yu Hyun-koo saat jumpa awak media, Minggu (23/7/2017) di sekretariat Persela Lamongan.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan (kiri) dan gelandang asal Korea, Yu Hyun-koo saat jumpa awak media, Minggu (23/7/2017) di sekretariat Persela Lamongan.

Hartono Ruslan, pelatih Sriwijaya FC, menegaskan akan membawa pulang tiga poin saat timnya menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (24/7/2017).

Menurut eks pelatih Persik Kediri itu, laga di Lamongan setidaknya sangat menguntungkan bagi Sriwijaya FC.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persegres harus tampil di markas Persela Lamongan, Surajaya.

"Kami seperti bermain di tempat netral," tutur Hartono.

Hartono tetap akan menurunkan formasi terbaik pada laga nanti untuk membawa pulang tiga poin. 


Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan (tengah) dan gelandang asal Korea, Yu Hyun-koo (kanan) saat jumpa awak media, Minggu (23/7/2017) di sekretariat Persela Lamongan.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Pemainnya tidak ada yang mengalami cedera ataupun hukuman akumulasi kartu, kecuali Bio Paulin, yang sudah pasti absen.

Meski sang lawan berada pada papan bawah klasemen, Hartono tetap menginstruksikan pemainnya untuk selalu mewaspadai setiap pemain Persegres, yang akan tampil dengan semangat tinggi.

Baca Juga:

"Target kami menang. Semua pemain dalam kondisi prima, tidak ada yang cedera atau kena akumulasi. Saya tidak pernah mewaspadai satu-dua pemain, semua pemain Persegres patut diwaspadai," katanya di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (23/7/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.