Ditahan Malaysia 0-0, Indonesia Juara HFKA U-18

By Frengky Aruan - Rabu, 20 Februari 2013 | 14:55 WIB

18. Kepastian ini diperoleh setelah anak asuh menahan imbang Malaysia 0-0 di partai pamungkas turnamen yang juga diikuti tuan rumah Hong Kong dan Singapura itu di Po Kong Village Road Park, Rabu (20/2).

Hasil imbang itu sendiri membuat Indonesia mengantungi poin lima. Indonesia unggul jumlah gol memasukan dari Malaysia, yang juga memiliki poin sama. Sebelumnya, Malaysia mencatatkan hasil serupa dengan Indonesia, yakni memetik satu hasil seri dan satu kemenangan.

Bagi Indonesia, pencapaian ini sekaligus mengulang kesuksesan timnas U-17, yang meraih gelar juara di turnamen HKFA International Youth Invitation Tournament 2013 U-17, yang berlangsung pada Januari 2012. Di turnamen tersebut, timnas U-17 meraih gelar juara setelah mengalahkan Hong Kong (1-0), Makau (4-1), Singapura (3-1).

Sementara itu, dipertandingan lain Singapura bermain imbang 2-2 melawan Hong Kong. Hasil seri 2-2 ini membuat Singapura menempati posisi ketiga. Young Lions unggul gol memasukkan dari Hong Kong, yang harus puas menempati posisi keempat.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.