PS Tasbi Tantang Medan Soccer di Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 12:20 WIB
PS Tasbi (kuning), lolos ke final.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PS Tasbi (kuning), lolos ke final.

PS Tasbi dan Medan Soccer akhirnya berjumpa di partai final Kompetisi Divisi III zona Sumut, Sabtu (9/11) di Stadion Teladan. Kedua tim lolos setelah memenangi duel panas di semifinal Jumat (8/11).

Di laga pertama, Medan Soccer menang dengan skor 1-0 dari Perstas Batubara. Gol tunggal dicetak oleh Juanda menit ke-31. Tiket ke final selanjutnya menjadi milik PS Tasbi, yang mengalahkan PS Rapel dengan skor 4-0.

Gol Tasbi dicetak oleh Gol Rizky menit ke-6, Sunar menit ke-22 dan 40, serta Abdu menit ke-64. "Di partai final, kami berharap tidak hujan agar permainan anak-anak bisa berkembang," ujar M Khaidir, Pelatih PS Tasbi usai pertandingan.

Apakah pemain tidak mengalami kelelahan, setelah bermain dengan kondisi hujan?  "Hal itu sudah diantisipasi, makanya di babak kedua Saya menarik keluar beberapa pemain terbaik. Saya rasa tidak ada masalah soal recovery, besok (Sabtu, Red) anak-anak siap tanding," ujar Khaidir.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X