Medan Soccer Tak Gentar Hadapi Rekor PS Tasbi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 12:40 WIB
PS Tasbi (kuning), jadi lawan Medan Soccer di final.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PS Tasbi (kuning), jadi lawan Medan Soccer di final.

Diatas kertas, PS Tasbi menjadi unggulan. Tim ini belum pernah kalah dari awal kompetisi sampai menginjakkan kaki di final untuk bertemu Medan Soccer. Meski demikian, Medan Soccer tidak khawatir. Pelatih Ipung malah menjadikan hal itu sebagai motivasi pemainnya.

Di fase grup, PS Tasbi sukses mengalahkan lawannya dan mengalahkan Sidikalang FC dengan skor 6-1. Pada babak delapan besar dengan sistem gugur, PS Tasbi mengalahkan tim unggulan lainnya, yakni Kurnia Medan FC dengan skor 2-0.

"Apa yang diprediksi meleset. Saya pikir akan bertemu dengan PS Rapel di final. Tapi dengan PS Tasbi pun kami tidak takut. Siapapun, kami harus berusaha untuk menang," ujar Ipung.

Soal persiapan, Medan Soccer pun tak jauh beda dengan Tasbi. Keduanya tetap memiliki jadwal latihan dan lapangan tetap.

"Sekalipun lawan dengan pelatih berlisensi A nasional, pemain harus tetap berjuang. Bermain habis-habisan dengan di pertandingan terakhir. Melawan Tasbi anak-anak penuh motivasi," tutur Ipung.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X