UNI Bandung Yakin Raih Hasil Bagus di Bali

By Tulus Muliawan - Senin, 18 November 2013 | 10:00 WIB
UNI Bandung, yakin menang di lapangan bagus.
Yan Daulaka/Bolanews
UNI Bandung, yakin menang di lapangan bagus.

Kendati baru pertama kali menginjak Stadion Samudera Kuta, salah satu calon lawan tuan Rumah PS Badung di grup putaran II divisi II, UNI Bandung, langsung memuji lapangan rumput di stadion itu.

Bahkan dengan tegas Ketua UNI Bandung, Ade Hudaya, menilai lapangan rumput stadion Samudera jauh lebih baik ketimbang tempat latihan para pemainnya. Kondisi itu kian memantapkan target timnya lolos ke babak 12 besar, sekaligus promosi ke divisi I musim depan.

“Jauh kualitas lapangan rumputnya. Di sini lebih bagus ketimbang di tempat kami. Ini membuat kami bakal nyaman dalam bertanding," ujar Ade Hudaya di sela–sela uji coba lapangan rumput Stadion Samudera.

Kondisi itu membuatnya yakin para pemain bakal mampu tampil bagus. Minimal bakal mengulang menempati posisi runner-up di grup O nanti, seperti yang diraihnya pada kualifikasi di grup sebelumnya.


Editor : Yan Daulaka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.