TOPIK TERPOPULER
Saddam Hi Tennang
Budi Kresnadi
Saddam Hi Tennang

PBR Tambah Dua Bek Sayap

Pelita Bandung Raya kembali menambah amunisi dengan merekrut dua pemain yang bsia menempati posisi bek sayap yaitu Wildansyah dan Saddam Hi Tennang. Kedua pemain ini telah resmi teken kontrak di Lembang, Kamis (9/1).

Wildansyah yang pernah membela Persib dan Persisam dikontrak satu tahun.Sedangkan durasi kontrak Saddam bersama PBR adalah dua tahun.

"Durasi kontrak Saddam lebih panjang  karena dia baru berusia  19 tahun dan punya potensi besar. Hal ini sejalan dengan misi PBR untuk mengembangkan  pemain muda," ujar Direktur PT Kreasi Performa Pasundan selaku  pengelola PBR, Marco Gracia Paulo.

Sebelum resmi dikontrak, mereka terlebih dahulu menjalani seleksi yang lumayan  lama ,lebih dari dua pekan.Bahkan terakhir Wildan dan Saddam ikut diboyong ke Johor saat PBR melakoni laga persahabatan dengan Johor Darul Ta'zim, Selasa (7/1).

Pelatih PBR, Dejan Antonic sudah tak asing lagi dengan Saddam, karena bek sayap  asal Ternate ini mantan pemain asuhannya di Arema IPL. Di Bandung Saddam juga reuni dengan  rekan setimnya di Arema IPL seperti Anggo Julian, Choirul Rifan, Fariz Bagus Dinata, dan Hermawan yamg sudah lebih dulu masuk skuat PBR.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar