PBR Tambah Dua Bek Sayap

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Januari 2014 | 20:20 WIB
Saddam Hi Tennang
Budi Kresnadi
Saddam Hi Tennang

Pelita Bandung Raya kembali menambah amunisi dengan merekrut dua pemain yang bsia menempati posisi bek sayap yaitu Wildansyah dan Saddam Hi Tennang. Kedua pemain ini telah resmi teken kontrak di Lembang, Kamis (9/1).

Wildansyah yang pernah membela Persib dan Persisam dikontrak satu tahun.Sedangkan durasi kontrak Saddam bersama PBR adalah dua tahun.

"Durasi kontrak Saddam lebih panjang  karena dia baru berusia  19 tahun dan punya potensi besar. Hal ini sejalan dengan misi PBR untuk mengembangkan  pemain muda," ujar Direktur PT Kreasi Performa Pasundan selaku  pengelola PBR, Marco Gracia Paulo.

Sebelum resmi dikontrak, mereka terlebih dahulu menjalani seleksi yang lumayan  lama ,lebih dari dua pekan.Bahkan terakhir Wildan dan Saddam ikut diboyong ke Johor saat PBR melakoni laga persahabatan dengan Johor Darul Ta'zim, Selasa (7/1).

Pelatih PBR, Dejan Antonic sudah tak asing lagi dengan Saddam, karena bek sayap  asal Ternate ini mantan pemain asuhannya di Arema IPL. Di Bandung Saddam juga reuni dengan  rekan setimnya di Arema IPL seperti Anggo Julian, Choirul Rifan, Fariz Bagus Dinata, dan Hermawan yamg sudah lebih dulu masuk skuat PBR.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.