Menang Main Terus: Kompetisi Gaya Baru dari Nike

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 10 April 2014 | 21:09 WIB
Ahmad Bustomi
Herka Yanis Pangaribowo
Ahmad Bustomi

anak begitu menjamur belakangan ini di Tanah Air. Menurut kapten tim nasional Indonesia yang saat ini membela Arema Cronus, Ahmad Bustomi, situasi ini sebetulnya sangat positif buat perkembangan sepak bola di Indonesia. 

Bustomi mengucapkan hal itu di acara peluncuran turnamen Menang Main Terus di Jakarta pada Kamis (10/3). Menang Main Terus adalah satu kompetisi sepak bola lapangan mini dengan konsep dan aturan baru yang diselenggarakan oleh Nike.

Berbeda dengan kompe-tisi biasa, Menang Main Terus punya aturan-aturan khusus dengan satu aturan mendasar: memenangi laga sebanyak mungkin dan tim pemenang akan tetap ada di atas lapangan.

Satu tim tetap diisi oleh lima pemain. Apabila satu tim mampu mencetak gol, maka tim lawan dikurangi satu pemain. Tim mana pun yang mencetak gol kedua di laga itu menjadi pemenang!

Tim pemenang tetap bermain dan tim yang kalah bergantian. Sapa pun yang paling sering menang akan menjadi kampiun di akhir turnamen. 

Kompetisi rencananya digelar di Museum Satria Mandala pada 17-18 Mei. Partisipan tak dikenakan biaya dan Nino Priambodo selaku Country Marketing Manager Nike Indonesia menargetkan ribuan anak turut serta.

“Targetnya 1.500 anak, tapi bisa lebih banyak akan lebih baik,” tutur Nino. 


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.