Kiper Chelsea Sesumbar The Blues Raih Empat Gelar

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 22 Januari 2015 | 10:30 WIB
Thibaut Courtois berambisi Chelsea meraih empat gelar musim ini.
Paul Ellis/AFP
Thibaut Courtois berambisi Chelsea meraih empat gelar musim ini.

Chelsea masih bertengger di puncak klasemen Premier League hingga pekan ke 22. Thibaut Courtois kiper utama Chelsea sesumbar bila timnya mampu meraih empat gelar pada musim kompetisi 2014/2015 ini.

Thibaut Courtois yang mulai sering dipercaya oleh Jose Mourinho menjaga mistar gawang Chelsea musim ini mengeluarkan pernyataan tersebut setelah Chelsea ditahan imbang 1-1 saat melawan Liverpool di leg pertama semifinal Piala Liga. "Upaya meraih empat gelar tersebut kami mulai dari ajang Piala Liga hingga hari terakhir Liga Champions," sesumbar kiper Chelsea ini.

Faktanya, Chelsea memang berpeluang meraih empat gelar tersebut. Jose Mourinho sendiri pernah menyatakan pada media bahwa peluang tersebut memang ada namun sangat berat untuk direalisasikan.

Maka tak heran bila di bursa transfer Januari ini, Chelsea ngotot memperdalam skuatnya. Rumor transfer yang sedang hangat adalah Chelsea berusaha mendapatkan Juan Cuadrado bek kanan yang bisa beroperasi sebagai gelandang sayap milik Fiorentina.

"Kami masih bertahan di semua kompetisi dan kami punya tim yang bisa mewujudkan ambisi menjuarai empat gelar tersebut," ujar kiper Chelsea menutup wawancara dengan BBC.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.