Mourinho Serang Balik Fabio Capello

By Firzie A. Idris - Kamis, 8 Oktober 2015 | 23:25 WIB
Jose Mourinho
Getty
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya gerah dengan cibiran mantan manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello, yang menyebut Mou tidak bisa mengurus skuat Chelsea musim ini.

Sebelumnya, Capello melontarkan kritik cukup membuat keras kepada Mourinho. Pelatih berkebangsaan Italia itu menyebutkan bahwa keterpurukan Chelsea musim ini disebabkan oleh Mourinho yang ia anggap kerap salah dalam taktik.

Tak suka dengan pernyataan tersebut, Mourinho pun mengomentari Capello balik. Menurutnya, pelatih besar seperti Capello tak seharusnya berkomentar demikian. Pria asal Portugal itu juga meminta Capello untuk tidak menyinggung rekan sejawat di dunia kepelatihan.

“Saya membaca apa perkataan Capello. Saya hanya berpikir bahwa pelatih dengan pengalaman dan kesuksesan besar sepertinya lebih baik berbicara tentang sepak bola tanpa harus menyinggung sesama pelatih,” ujar Mourinho seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

“Sebaliknya, saya bisa sajamengomentari kinerja Capello bersama tim nasional Inggris dan Rusia, tetapi saya tak melakukan itu. Saya lebih memilih menghormatinya dan lebih suka berbicara mengenai yang positif tentang Capello dan karirnya yang penuh dengan kesuksesan,” tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Posisi Chelsea yang terus terpuruk di Premier League memang memancing para pesohor sepak bola untuk mengomentari kinerja Mourinho.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.