3 Kemenangan Beruntun Chelsea Memuncaki Klasemen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 02:10 WIB
Hazard dan Torres yang sukses menyumbangkan gol pada laga melawan Newcastle
Michael Regan/Getty Images
Hazard dan Torres yang sukses menyumbangkan gol pada laga melawan Newcastle

Chelsea berhasil sapu bersih poin kemenangan mereka setelah berhasil mengatasi tamunya, Newcastle di Stamford Bridge, Sabtu (25/8) malam WIB. Ini merupakan pertandingan ketiga The Blues dan berhasil mengumpulkan 9 poin, membuatnya memuncaki klasemen Liga Inggris.

Kemenangan dengan skor 2-0, membuat Chelsea semakin kokoh berada di puncak Premier League pada beberapa pekan ini. Bermain di depan publik sendiri, jelas membuat Chelsea bermain dengan sangat bersemangat untuk bisa meraih poin penuh.

Antara skuad asuhan Di Matteo maupun Pardew, sudah saling serang sejak awal peluit babak pertama ditiup. Chelsea berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-20, Fernando Torres yang coba menggocek lini belakang Newcastle harus dijatuhkan di kotak penalti. Hasilnya Chelsea berhasil mendapatkan penalti, dan Eden Hazard yang saaat itu menjadi eksekutor, sukses mengarahkan tendangannya ke pojok gawang, sehingga sulit dijangkau oleh Krul. Ini merupakan gol pertama Hazard bagi The Blues setelah baru didatangkan pada musim panas ini.

Belum puas dengan memasukkan satu gol, gawang The Magpies terus diancam oleh serangan Chelsea. Sebelum babak pertama berbunyi, Chelsea berhasil melesakkan satu gol lagi lewat Fernando Torres pada waktu extra time babak pertama. Pemain yang redup pada musim lalu, kini telah berhasil mencetak 2 gol dari 3 pertandingan yang dijalani.

Sampai peluit babak kedua dibunyikan, skor tidak berubah. Chelsea berhasil mengamankan kembali 3 poin mereka. Dengan begini, Chelsea berhasil menduduki peringkat 1 dan berhasil mengemas 9 poin dari 3 laga yang telah mereka jalani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.