Victor Moses Tak Penah Memimpikan Jadi Wing Back

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 11 Januari 2017 | 21:57 WIB
Aksi gelandang Chelsea, Victor Moses (kanan) saat mencobamenaklukkan kiper Middlesbrough, Victor Valdes, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada Minggu (20/11/2016).
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Chelsea, Victor Moses (kanan) saat mencobamenaklukkan kiper Middlesbrough, Victor Valdes, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada Minggu (20/11/2016).

Gelandang Chelsea, Victor Moses, memuji kinerja manajer Antonio Conte di Stamford Bridge. Moses pun menilai Conte berperan besar menjadikannya sebagai wing back terbaik sejauh musim ini.

Pemain Nigeria tersebut merasakan keuntungan di balik perubahan formasi yang dilakukan Conte. Dengan skema 3-4-3, Chelsea meraih 13 kemenangan beruntun, sebelum rekor tersebut dipatahkan Tottenham Hotspur pada 5 Januari 2017.

Tim berjulukan The Blues tersebut takluk 0-2 dari Spurs.

Moses pun menjadi salah satu andalan di balik kemenangan 13 beruntun yang diraih Chelsea. Pemain berusia 26 tahun tersebut mencatat 19 penampilan dengan menorehkan tiga gol dan satu assists.

"Saya tidak pernah mengimpikan bermain di posisi ini dalam karier saya. Namun, saya menikmatinya. Sejujurnya, posisi tersebut merupakan posisi terbaik. Saya lebih berkembang jika dimainkan di posisi tersebut," kata Moses.

"Saya sebelumnya tidak pernah bermain dengan formasi ini. Namun, saya merasa tampil lebih baik pada setiap laganya," tutur Moses menambahkan.

Tak lupa Moses berterima kasih kepada Conte atas kepercayaan yang diberikannya. Dia pun berjanji akan terus menampilkan permainan terbaik pada setiap laga.

"Dia memberikan saya kesempatan dan saya memanfaatkannya. Kini, saya ingin menikmati karier saya," ujarnya.

Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/1/2017).

Saat ini, The Blues berada di puncak klasemen dengan torehan 49 poin. Mereka unggul lima poin dari pesaing terdekat, Liverpool.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor :
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X