Ibrahimovic Tak Suka Jalan Mudah

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 Januari 2017 | 20:13 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan golnya bersama Paul Pogba dalam laga Premier League kontra Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan golnya bersama Paul Pogba dalam laga Premier League kontra Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Suka tantangan. Itulah yang mendasari keputusan Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United.

Ibrahimovic memilih hengkang ke United setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain tuntas pada musim panas 2016.

Padahal, tim pilihan Ibra tidak sedang berada pada kondisi bagus. United hanya mampu menghasilkan satu trofi dalam empat tahun terakhir, yakni Piala FA.

Peluang Ibrahimovic untuk meraih gelar penting akan lebih besar apabila gabung ke Real Madrid, klub yang juga menginginkan jasanya. Namun, ia tak mau memilih jalan mudah.

Baca juga:

"Seorang pemain memilih jalur mulus dengan pergi ke luar negeri dan mendapat banyak uang. Saya tidak memilih seperti itu. Saya mengambil tantangan," ucap Ibrahimovic dikutip Daily Mail.

"Saya tak suka tugas dan pekerjaan yang mudah. Saya selalu mengambil jalan sulit," ucap mantan juru gedor AC Milan itu.

Ibrahimovic datang ke United dengan bermodalkan segudang pengalaman. Penyerang berusia 35 tahun itu telah mencicipi gelar dari empat liga berbeda: Eredivisie, Serie A, La Liga, Ligue 1.

Kini, Ibrahimovic ingin melengkapi perjalanan kariernya dengan gelar Premier League.

"Saya akan sangat bahagia kalau bisa membawa mereka ke peringkat teratas," ucap pemain jangkung berpostur 195cm itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5281685428001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.