Kicauan Diego Costa Setelah 'Ditendang' Conte

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 Januari 2017 | 19:29 WIB
Aksi perayaan gol dua pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan Diego Costa, setelah lahir gol mereka ke gawang Manchester United dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol dua pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan Diego Costa, setelah lahir gol mereka ke gawang Manchester United dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.

Penyerang Chelsea, Diego Costa, memberikan dukungan moril kepada rekan-rekannya yang akan bertandang ke markas Leicester City pada lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (14/1/2017).

Costa dikabarkan tak akan ikut terlibat dalam duel di King Power Stadium lantaran masalah intern.

Menurut sejumlah media Inggris, striker berusia 28 tahun itu dicoret akibat berselisih dengan manajer Antonio Conte dan pelatih kebugaran, Julio Tous.

Kendati 'ditendang' dari skuat, Conte tetap menunjukkan solidaritasnya. Ia mendukung Eden Hazard dkk via Instagram.

"Ayo, Chelsea!" demikian kata Costa.

 

Come on Chelsea!!!

A photo posted by Diego Costa (@diego.costa) on

Baca juga:

Salah satu laporan menyebut bahwa Costa sudah memberitahu bahwa dirinya sedang mengalami cedera di bagian punggung. Namun, tim medis Chelsea menilai sang pemain tak bermasalah.

Conte rupanya lebih memercayai staf medisnya. Hal itulah yang memicu pertikaian.

Isu perselisihan semakin memperkuat kemungkinan Costa pergi dari Chelsea. Eks bintang Atletico Madrid itu tengah gencar dikaitkan dengan klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Menurut berita yang diturunkan Telegraph, Conte sempat berteriak 'Pergilah ke China' ketika berselisih dengan Costa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.