Ini Reaksi Kante Sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris 2016-2017

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 Mei 2017 | 18:02 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dalam acara penganugerahan Pesepak Bola Terbaik 2017 versi Asosiasi Jurnalis Sepak Bola Inggris (FWA) di London, Kamis (18/5/2017).
NEIL MOCKFORD/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dalam acara penganugerahan Pesepak Bola Terbaik 2017 versi Asosiasi Jurnalis Sepak Bola Inggris (FWA) di London, Kamis (18/5/2017).

Gelandang andalan Chelsea, N'Golo Kante, memilih untuk merendah setelah meraih gelar Pesepak Bola Terbaik 2017 versi Asosiasi Jurnalis Sepak Bola Inggris (FWA).

Kante menerima trofi dalam acara penganugerahan yang berlangsung di London, Kamis (18/5/2017) atau Jumat WIB.

Penghargaan dari FWA adalah yang kedua bagi Kante pada musim 2016-2017.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu menggondol trofi Pemain Terbaik Premier League dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA).

Meski sukses menyabet dua gelar individual prestisius dalam waktu singkat, Kante merasa dirinya bukan pemain terhebat di Negeri Ratu Elizabeth II.

Baca juga:

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah yang terbaik. Akan tetapi, penghargaan ini spesial," tutur Kante dilansir Mirror.

"Kesuksesan yang diraih tim bukan hanya karena saya. Saya berutang banyak kepada rekan-rekan setim karena kami mencapai banyak hal bersama-sama pada musim ini. Kami pun masih berpeluang menjuarai Piala FA," ucap pilar timnas Prancis itu.

Bukan kali ini saja Kante merendah. Saat Chelsea bercokol di puncak klasemen pada pertengahan musim, ia pernah mengatakan bahwa dirinya bukan gelandang terbaik.

"Saya menjadi juara bersama Leicester City pada musim lalu dan sekarang berada di puncak klasemen bersama Chelsea. Inilah alasan orang-orang menyebut nama saya, tetapi sebenarnya tidak demikian. Saya hanya berada di dua tim yang bagus," demikian kata Kante.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.