Bukan Ronaldo, Ini Rekan Setim Idaman Mahrez

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juli 2017 | 12:53 WIB
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, pada pertandingan perempat final leg I Liga Champion melawan Atletico Madrid, 12 April 2017, di Stadion Vicente Calderon, Madrid.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, pada pertandingan perempat final leg I Liga Champion melawan Atletico Madrid, 12 April 2017, di Stadion Vicente Calderon, Madrid.

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, punya tandem impian untuk mendampinginya di sektor depan. Sosok tersebut adalah superstar FC Barcelona, Lionel Messi.

Dalam wawancara dengan Unscriptd baru-baru ini, Riyad Mahrez diminta untuk memilih lima pemain yang layak masuk dalam tim impiannya.

Mahrez memilih Gianluigi Buffon sebagai penjaga gawang. Untuk mengawal lini tengah, pilihan winger berumur 26 tahun itu jatuh kepada Zinedine Zidane dan N'Golo Kante.

"Kante bagus dalam bertahan. Saya bisa meminta dia untuk tetap di belakang," ucap Mahrez.

Ketika diminta menentukan pemain depan, Mahrez tidak memilih Cristiano Ronaldo sang juara Liga Spanyol dan Liga Champions 2016-2017 bareng Real Madrid.

"Barisan penyerang, saya dan Messi," ujar pemain asal Aljazair itu.

Baca juga:

Mahrez pernah satu kali berduel dengan Messi. Momen tersebut terjadi kala Leicester bersua Barca dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup di Swedia, 3 Agustus 2016.

Pertarungan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Barcelona. Messi menyumbang satu assist.

Mahrez bisa saja menjadi rekan setim Messi. Sudah sejak lama pria kelahiran Prancis itu dikabarkan jadi target transfer Blaugrana.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.