Belum Dapat Rumah, Mourinho Betah Tinggal di Hotel Mewah

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juli 2017 | 18:02 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi tim asuhannya melawan Crystal Palace, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, (21/5/2017).
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi tim asuhannya melawan Crystal Palace, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, (21/5/2017).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum punya rumah di Inggris. Pria asal Portugal itu masih masih betah tinggal di hotel mewah.

Sejak diangkat sebagai juru taktik United per Mei 2016 sampai sekarang, Jose Mourinho belum membeli rumah di Kota Manchester. Ia menghuni Lowry Hotel selama 14 bulan terakhir.

Memasuki tahun kedua bareng Setan Merah, Mourinho belum juga menemukan rumah yang pas untuk dihuni. Hal tersebut, menurut penuturan seorang sumber, membuat sang pelatih akan tetap tinggal di hotel.

Baca juga:

"Jose suka tinggal di pusat Manchester dan dia senang menghuni Lowry," kata seorang sumber yang dekat dengan Mourinho.

Selama menjadi penghuni hotel, Mourinho sangat jarang makan di luar. Ia lebih memilih cara instan, yakni memesan lewat jasa antar Deliveroo.

"Hal itu bisa dimengerti. Dia tak mau makan ke luar setiap malam," ucap sumber serupa.

Lowry Hotel merupakan penginapan mewah bintang lima. Untuk Deluxe King Room, kamar paling murah, dibanderol 139 pounds (RP 2,4 juta) per malam.

Adapun tipe Riverside Suite, yakni ruangan serupa apartemen dengan tiga kamar tidur dan pemandangan Sungai Irwell, dihargai 811 pounds atau 14 juta untuk satu malam.

Kemungkinan Mourinho menempati kamar tipe Riverside Suite karena ia tinggal bersama istri dan dua anaknya. Jika benar, berarti biaya yang telah dikeluarkan sang nakhoda dalam 14 bulan terakhir adalah sekitar Rp 5,8 miliar.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.