Antonio Valencia Diganjar Kartu Merah, Jose Mourinho Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Juli 2017 | 17:33 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melakukan protes kepada hakim garis dalam laga pramusim melawan Real Salt Lake di Utah, Senin (17/7/2017) atau Selasa pagi WIB.
GENE SWEENEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melakukan protes kepada hakim garis dalam laga pramusim melawan Real Salt Lake di Utah, Senin (17/7/2017) atau Selasa pagi WIB.

Respons positif diberikan manjaer Manchester United, Jose Mourinho, terkait kartu merah yang didapat Antonio Valencia dalam laga uji coba melawan Real Salt Lake di Rio Tinto Stadium, Utah, Senin (17/7/2017) atau Selasa pagi WIB.

Setan Merah harus bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-68 setelah Valencia diganjar kartu merah.

Hukuman tersebut adalah buah dari pelanggaran keras yang ia lakukan kepada pemain tengah lawan, Sebastian Saucedo.

Kendati kalah jumlah pemain, skuat asuhan Mourinho tetap sukses membawa pulang kemenagan 2-1.

Sempat kebobolan lebih dulu lewat gol Lucas Silva pada menit ke-23, Man United membalas melalui gol Henrikh Mkhitaryan (29') dan Romelu Lukaku (38').

"Tak masalah. Tampil dengan kekurangan satu pemain merupakan pengalaman bagus buat kami," kata Mourinho menanggapi kartu merah Valencia.

Baca juga:

Permainan keras Saucedo pun turut disorot. Sebelum menyebabkan Valencia diusir wasit, gelandang asal Meksiko itu membuat Juan Mata cedera engkel.

"Saucedo, saya pikir itu nama dia, sangat agresif di sepanjang babak kedua. Aksi yang dia lakukan terhadap Mata dan pemain lain sungguh berbahaya," tutur Mourinho.

Lawan United selanjutnya bakal lebih berat. Lukaku cs dipertemukan dengan sang rival sekota, Manchester City, dalam turnamen bertajuk International Champions Cup.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.