Lukaku Ingin Jadi Bagian Penting Man United

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juli 2017 | 14:00 WIB

Penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku, menjanjikan bahwa dia akan lebih sering menjebol jala gawang lawan setelah tur pramusim klubnya selesai.

Lukaku mencetak satu gol saat Man United bertanding uji coba melawan LA Galaxy di Stadion Rio Tinto, Utah, Amerika Serikat, pada akhir pekan.

Menurut Lukaku, gol tersebut baru awal.

Baca Juga

"Saya datang ke Manchester United untuk mencetak banyak gol dan menjadi bagian penting tim. Kami semua di Manchester United bermain untuk menang. Itu mentalitas yang saya rasakan di lapangan," kata pemain asal Belgia tersebut kepada MUTV.

Pemain yang pernah memperkuat Chelsea tersebut pun mengaku tidak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi di klub barunya. 

"Saya hanya perlu sedikit waktu beradaptasi karena sudah mengenal para pemain. Saya hanya ingin jadi salah satu aktor penting kesuksean tim, karena saya sudah menunggu kesempatan ini. Semoga saya bisa memenuhi ekspektasi," ucap Lukaku.

Meski baru satu minggu bergabung dengan skuat Setan Merah, Lukaku sudah mendapat kesan kalau Man United memang klub yang tepat untuknya.

Di sisi lain, eks pemain Everton tersebut mewanti-wanti agar Man United bisa meneruskan performa positif di pramusim saat berlaga di Liga Inggris nantinya.

"Sejak hari pertama saya sudah merasa ada sesuatu yang istimewa saat berbincang dengan manajer tim di Los Angeles. Namun, para pemain Man United harus bekerja keras dan tampil bagus untuk siap menghadapi musim depan," tutur Lukaku.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.