Mourinho Kecewa dengan Aktivitas Transfer Manchester United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 20 Juli 2017 | 08:31 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan keberhasilan timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan keberhasilan timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan aktivitas klub di bursa transfer pada musim panas 2017 sebagai persiapan tim menghadapi 2017-2018.

Manchester United telah menghabiskan dana kurang lebih 110 juta pounds (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk memperbaiki skuat.

Dana sebesar itu mereka investasikan pada diri Victor Lindelof (35 juta pounds) dan Romelu Lukaku (75).

Meski demikian, tampaknya dua pembelian besar itu masih jauh dari kata memuaskan bagi Jose Mourinho.

Ia berharap CEO Man United, Ed Woodward, yang memimpin negosiasi dalam mendatangkan para pemain yang diinginkan Mourinho bisa bekerja lebih baik lagi.

"Kami selalu menginginkan lebih. Kami selalu berpikir masih memiliki ruang untuk memperbaiki tim dan saya tidak bisa mengatakan senang dengan aktivitas di bursa transfer kami," kata Mourinho kepada ESPN.


Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic (kiri), bersama Marcelo Brozovic merayakan gol timnya ke gawang Udinese dalam partai Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, 28 Mei 2017.(EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES)

Saat ini setidaknya masih ada tiga pemain yang menjadi incaran Mourinho, walaupun manajer berusia 54 tahun itu sempat mengatakan bahwa dirinya membutuhkan tambahan dua pemain lagi.

Para pemain tersebut adalah gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, serta gelandang bertahan milik Chelsea dan Tottenham Hotspur, Nemanja Matic dan Eric Dier.

Meski demikian, Mourinho mengaku dapat memahami kesulitan Woodward dalam mendatangkan para pemain yang ia inginkan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X