Janji dari Mkhitaryan untuk Lukaku dan Manchester United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 20 Juli 2017 | 10:31 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (tengah), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Los Angeles Galaxy bersama Romelu Lukaku (kiri) dan Anthony Martial di Stadion StubHub Center, Carson, Amerika Serikat, pada 15 Juli 2017.
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (tengah), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Los Angeles Galaxy bersama Romelu Lukaku (kiri) dan Anthony Martial di Stadion StubHub Center, Carson, Amerika Serikat, pada 15 Juli 2017.

Gelandang Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa tugasnya pada musim 2017-2018 adalah membantu menciptakan peluang untuk striker Romelu Lukaku dalam mencetak gol demi membantu Manchester United mewujudkan impian di bawah Manajer Jose Mourinho.

Romelu Lukaku didatangkan Manchester United dari Everton seharga 75 juta pounds (sekitar Rp 1,3 triliun).

Pemain berusia 24 tahun itu akan mengisi kekosongan di sektor striker setelah kontrak Zlatan Ibrahimovic tak diperpanjang.

Lukaku berhasil mencetak gol pertamanya di laga pramusim menghadapi Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto, Senin (17/7/2017) waktu setempat.

Gol yang tercipta pada menit ke-38 itu lahir berkat umpan dari Henrikh Mkhitaryan.

Satu assist untuk gol Lukaku itu membuat Mkhitaryan mencanangkan target pribadi.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin menjadi pelayan Lukaku untuk membantu Setan Merah meraih kesuksesan, terutama di Premier League dan Liga Champions.

"Saya berharap memiliki hubungan yang baik dengan Lukaku. Saya tahu seberapa hebat dirinya," kata Mkhitaryan kepada ESPN.

"Saya akan membantunya untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin karena hal itu sangat penting bagi dirinya, saya, dan tentunya klub. Saya berharap bisa menolong dia untuk membantu kami mewujudkan impian dan memenangi banyak pertandingan," tuturnya berjanji.

Selain menjadi salah satu pelayan Ibrahimovic pada 2016-2017, di sepanjang kariernya Mkhitaryan pernah membantu striker-striker hebat seperti Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang di Borussia Dortmund.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.