Romelu Lukaku Disanjung Kawan dan Lawan

By Ade Jayadireja - Minggu, 23 Juli 2017 | 10:13 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam partai turnamen ekshibisi International Champions Cup 2017 di NRG Stadium, Houston, 20 Juli 2017.
AARON M SPRECHER / AFP
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam partai turnamen ekshibisi International Champions Cup 2017 di NRG Stadium, Houston, 20 Juli 2017.

Romelu Lukaku menuai banyak pujian berkat start oke bersama Manchester United. Sanjungan bukan cuma datang dari rekan satu klub, tetapi juga pemain lawan.

Sudah tiga pertandingan pramusim dilakoni Romelu Lukaku sejak resmi berstatus pemain Manchester United per 10 Juni 2017.

Hasilnya, juru gedor berumur 24 tahun membuahkan dua gol.

Aksi teranyar Lukaku terjadi saat bikin gol dalam kemenangan 2-0 Man United atas Manchester City pada laga uji coba di Texas, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017) atau Jumat pagi WIB.

Performa gemilang tersebut lantas menuai komentar positif dari bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

"Saya pikir dia cocok untuk Man United. Anda sudah melihat gol dia ketika melawan Man City dan begitulah caranya bermain," tutur rekan Lukaku di timnas Belgia itu.

"Gol Lukaku (ke gawang City) adalah sebuah contoh sempurna. Dia cepat, kuat, dan punya penyelesaian bagus," kata Vertonghen menambahkan.

Baca juga:

Rekan senegara Lukaku yang juga merupakan anggota skuat Man City, Kevin de Bruyne, turut memberi sanjungan.

Tampaknya, Man United sejauh ini tak sia-sia mengucurkan dana sampai 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun) untuk mendatangkan Lukaku dari Everton.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.